Jumat, 03 April 2015

JUARA DESAIN COVER GRUP FB MAHASISWA BARU DKV UNIKOM 2014
Jadi gini waktu pertama gue masuk Unikom lewat jalur undangan gue langsung milih jurusan DKV karna gue seneng hal yang berbau seni gitu sejak kecil, singkat cerita gue kepoin nih akun twitter dan grup HIMA DKV UNIKOM trus gue liat ada lomba desain cover grup  fb MABA UNIKOM 2014.
Iseng-iseng gue langsung bikin tuh desainnya kebetulan flatdesign lagi booming-boomingnya jadi gue coba bikin desain sampulnya pake aliran flatdesign.
Pertama cari-cari ide gue langsung mikir gimana kalo bikin ilustrasi yg judulnya welcome to the campus dkv unikom 2014, nah akhirnya kelar jadinya begini
gue bikinnya sehari sebelum pengumpulan karya nya lho, desain tadi dikirim lewat twitter trus pemenang juga ditentuin dari berapa orang yg ngeretweet foto desain gue. gue liat hasil desain peserta lain keren-keren ada yg 3d pake tekstur gitu mungkin bikinnya pake photoshop,ya walopun yg lain bagus-bagus harus tetep optimis karya gue juga ga kalah bagus hehe,nah ternyata pas pengumuman gue liat timeline eh gataunya foto kiriman gue dibales ginian sama admin twitter HIMA DKV UNIKOM
Alhasil gue senenglah ampe senyum-senyum dikamer trus gue bilang ke nyokap katanya sih kalo menang bakal dikasih hadiah sama pengurus HIMAnya, yah entahlah bisa menang ngalahin peserta dan maba dkv unikom yg ikutan lombanya aja gue udah seneng.
Tapi ternyata menang aja belum cukup untuk karya gue bisa dipublikasiin soalnya masih banyak revisi nih revisiannya
Setelah gue pahamin revisiannya dan gue edit disini disini dan disini akhirnya jadi deh, tadaaaaaaam..
nah cover yg diatas ini sampe sekarang masih dipajang di grup fb maba unikom 2014, gimana ga bangga coba kalo karya pertama dikampus baru diliat banyak orang?hehe
beberapa kemudian gue dapet hadiah sepaket sketchbook sama tinta cina hehe kan lumayan buat corat coret lemesin tangan.
sekedar tau aja desain tadi gue bikin di coreldraw x4 dan ngabisin waktu hampir seharian didepan laptop tersayang hehe maklum dulu amatiran.
Nah buat kalian adik-adik kelas gue jangan menyerah terus berkarya percaya diri sama karya lo sendiri guys!
goodluck!



Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar