Selasa, 19 Februari 2013



ALLAHUMMA ANTA RABBII, LAA ILAAHA ILLAA ANTA KHOLAQTANII, WA ANAA 'ABDUKA WA ANAA 'ALAA 'AHDIKA WAWA'DIKA MASTATHO'TU, A'UUDZUBIKA MIN SYARRIMAA SHONA'TU ABUU ULAKA BINI'MATIKA 'ALAYYA WA ABUU- UBIDZANBII, FAGHFIRLII FA-INNAHU LAA YAGHFIRUDZ-DZUNUUBA ILLAA ANTA.

Ya Allah, engkau adalah Rabb ku, tiada sesembahan yg berhak di ibadahi kecuali Engkau. Yg menciptakanku, dan aku adalah hambaMu. Aku akan memenuhi janji2 ku kepada Mu sepenuh kemampuanku. Aku berlindung kepadaMu dari perbuatan jelekku. Aku mengakui nikmat yg Engkau berikan kepadaku, dan aku pun mengakui dosa2 ku. Maka ampunkanlah aku, karena sesungguhnya tidak ada yg mengampuni dosa kecuali Engkau.

Rasulullah shalallahu alaihi wasallam bersabda : barangsiapa yg membaca sayyidul istighfar (di atas) pada siang hari dan ia yakin dengannya kemudian meninggal pada hari itu sebelum sore, maka ia merupakan ahli surga. Dan barangsiapa yg membacanya pada malam hari dan ia yakin dengannya kemudian meninggal sebelum subuh, maka ia merupakan ahli surga. (HR Bukhari) 

0 komentar:

Posting Komentar